Phobia Aneh Para Selebriti. Mau tahu?

Phobia memang sering terjadi tanpa sebab. Secara mendadak kita bisa takut pada hal-hal yang menurut kita sangat menyeramkan tapi menurut orang terlihat biasa saja. Tak heran kalau orang phobia sering dianggap aneh dan freak. Munculnya phobia ini juga tanpa diminta lho, bahkan si empunya phobia sendiri sama sekali tak tahu apa yang menyebabkannya sangat ketakutan.

Kalau kamu punya phobia yang aneh, gak perlu khawatir karena para selebriti luar negeri pun banyak yang mengalami phobia terhadap sesuatu. Mau tahu siapa aja para seleb tersebut dan apa phobianya? Simak yuk!

1. Katie Holmes – phobia rakun

Si cantik Katie Holmes rupanya punya phobia yang amat sangat pada rakun. Artis cantik ini bisa menjerit ketakutan saat melihat rakun. Benar-benar aneh.

2. Madonna – phobia petir

Gak bisa dipungkiri kalau petir memang fenomena yang menyeramkan, karena efeknya bisa mematikan jika terkena sengatannya. Meskipun demikian, kita gak akan sebegitu takutnya saat mendengar bunyi petur bukan? Lain halnya dengan Madonna, ia akan sangat gemetar ketakutan ketika mendengar gemuruh petir.

3. Orlando Bloom  – phobia babi

Selebriti yang satu ini juga punya ketakutan tersendiri pada salah satu hewan ternak, yaitu babi. Ia megaku akan melonjak ketakutan saat melihat babi melintas di depannya. Banyak yang mengatakan bahwa ia mengalami swinophobia alias ketakutan berlebihan terhadap hewan ternak.

4. Pamela Anderson – phobia cermin

Selebriti yang satu ini lebih aneh lagi phobianya. Ia takut pada cermin! Padahal, sebagai seorang seleb ia dituntut untuk selalu berhadapan pada cermin bukan?

Nah, itu dia phobia para seleb. Kalau kamu phobia apa?

Leave a Reply

*