Gokil Maximal

Iklan dengan Detail dan Keunikan Paling Mahal Sedunia

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=b-KS7Jvked4&w=560&h=315]

Menyaksikan acara televisi yang berragam jenisnya membuat kita menjadi bosan. Akhirnya banyak sekali iklan dan promosi yang muncul dari berbagai produk dan layanan yang dikemas dengan apik sebagai selingan ketika acara televisi sedang istirahat atau break. Iklan atau promosi yang dikemas dengan sangat apik dan disusun oleh perusahaan pemiliknya tentunya dimaksudkan untuk mengundang ketertarikan orang. Minimal iklan yang baik akan mengundang ketertarikan penontonnya, setidaknya untuk tinggal sejenak dan menyaksikan iklan tersebut sampai selesai. Setelah itu, tentunya permainan marketing dan periklanan yang akan mengambil alih dengan berbagai dialog dan modifikasi video yang dikemas dengan menarik. Ada juga iklan yang sama sekali tidak menarik penontonnya, dan terkesan sangat membosankan. Beberapa produk dan layanan yang diiklankan kadang sudah menjadi produk legenda. Dalam kasus produk-produk yang melegenda, biasanya iklan yang digunakan juga akan berganti sesuai dengan perkembangan periklanan yang ada saat ini, dan sudah tidak menggunakan iklan yang dulu.

Terlepas dari berbagai macam jenis iklan dan cara perusahaan mengiklankan produknya, iklan dibuat hanyalah untuk memperkenalkan dan menarik orang yang melihatnya untuk membeli dan menggunakan produk atau layanan tersebut. Ada iklan yang dibuat sesederhana mungkin, tetapi ada juga iklan yang dibuat sangat kompleks, detail, dan benar-benar memaksimalkan semua unsur. Semuanya memiliki tujuan yang sama, tetapi efeknya pada penonton atau pemirsanya akan berbeda. Dalam hal ini, pakar periklanan pasti memiliki rumus tersendiri untuk membuat iklan menarik, dan hal tersebut tidak dapat dinilai dari detail tidaknya iklan itu. Iklan yang terlalu detail juga kemungkinan akan membuat makna dari produk atau layanan yang diiklankan akan menjadi tertutup. Tapi bagaimana dengan iklan yang sudah kita lihat bersama diatas?

Youtube menyimpannya sebagai Iklan Paling Mahal Sedunia, tetapi mungkin kita bisa menilainya sebagai Iklan Paling Mahal, Detail, dan Unik sedunia. Bagaimana tidak? Setiap aksen dan gerakan dari semua alat yang digunakan sangat sempurna menggiring alur iklan menuju produk yang diiklankan, yaitu mobil. Gokil kan!

Exit mobile version