Tutorial Berbagai Gaya Gokil Menggendong Bayi

Siapa sih yang gak suka dengan bayi atau anak kecil? Mereka tampak sangat menggemaskan dengan tubuh mininya. Terlebih bayi yang sudah berumur diatas 3 bulan dan udah bisa dibedain mukanya, Mereka akan lebih menggemaskan lagi. gak heran kalau umur-umur segitu si bayi sedang lucu-lucunya.

Bayi lucu tersebut tentu saja menggemaskan untuk digendong. Kalau kamu ketemu sama bayi lucu pasti gatel buat gendong apalagi keponakan atau anak tetangga yang sama orang tuanya udah kenal. Sayangnya, ilmu menggendong bayi gak semudah yang dibayangkan lho. Terlebih untuk kamu yang belum punya anak atau gak pernah punya adek kecil. kamu pun gak bisa sembarangan buat gendong sana sini karena menggendong bayi ada aturannya.

Salah aturan dikit, bakal berpengaruh banget sama pertumbuhan fisiknya. Oleh sebab itu, ilmu menggendong bayi pun perlu dipelajari lebih lanjut. Kamu yang belum kepikiran buat segera punya anak pun sebaiknya perlu mempelajari ilmu menggendong bayi.

Nah  kali ini ada tutorial berbagai macam gaya menggendong bayi yang bisa kamu terapkan. Jadi biar kelihatan luwes saat menggendong dan bayi bisa nyaman digendong sama kamu. Cek tutorialnya.
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=F-kHBU28CTQ]

Gimana, uda liat kan tutorialnya? Di video tersebut ada lebih dari 15 gaya yang bisa kamu jajal untuk menggendong bayi. Jadi gak cuma bisa digendong terlentang atau tengkurap saja, bayi yang sudah berusia diatas 3 bulan bisa digendong dalam berbagai gaya dan pose.

Mulai dari pose berdiri, duduk, miring, bahkan sampai pose melayang. Dan menggendong bayi gak cuma bisa dilakukan dengan dua tangan saja lho, kamu pun bisa pakai satu tangan saja. Di tutorial tampak sang pria berhasil menggendong si bayi cuma dengan tangan satu dan terlihat sangat mudah.

Asalkan kamu memegang bayi dengan kuat, kamu akan lebih menguasai dan bayi pun merasakan kenyamanan. Bayi yang digendong dengan luwes cenderung tidak meronta dan rewel saat digendong orang tak dikenal sekalipun. Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

*