Gokil Maximal

Mendadak Diajak Selfie, Apa Ekspresi Kalian?

Demam selfie menjadi salah satu yang paling digandrungi saat ini. Dimanapun dan kapanpun pasti kita akan menemui orang yang sedang selfie. Ekspresi mereka pun bermacam-macam, mulai dari yang senang, sedih, dan kaget. Ada juga selfie yang unik dan menggelitik, menampilkan ekspresi-ekspresi yang tidak biasa terhadap sebuah obyek didekatnya. Keanehan yang sering muncul adalah ketika seseorang selfie tetapi pandangan matanya tidak mengarah ke kamera. Sungguh aneh. Mereka yang melakukan hal itu dianggap sebagai orang yang berlebihan atau anak alay. Biasanya, orang-orang yang melakukan selfie yang aneh seperti itu adalah orang yang masih di usia remaja. Tapi jangan salah, banyak ibu-ibu gaul yang juga melakukan hal tersebut, sungguh lucu dan menggelitik. Orang yang tidak suka selfie atau bukan orang yang suka tampil akan menganggap aneh, jijik, dan geli melihat foto-foto selfie yang kadang berlebihan. Anda termasuk yang mana?

Keunikan lain adalah ketika salah satu orang yang berada disegerombolan teman-temannya mengajak selfie dengan “Yuk Selfie!”, maka orang-orang yang ada disekitarnya akan mendekat dan langsung memasang ekspresi terbaiknya. Tapi beberapa orang yang malu-malu dan jarang foto akan menyingkir, sementara yang lain akan selfie sepuasnya. Fenomena lain juga muncul ketika kita sedang bertemu artis atau idola di tempat umum seperti mall, taman, dan lainnya. Dalam kondisi seperti itu, kita pasti akan langsung mengejarnya dan mengajak selfie atau berfoto bersama.

Berikut ini ada video selfie yang sangat lucu dan unik :

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=ZKmJQxOJyV4]

Dalam video tersebut, ada seorang public figure yang tiba-tiba mendatangi segerombol orang dan mengatakan “Selfie” sambi mengarahkan kamera ke mukanya dan segerombolan orang tersebut. Wajar dong orang-orang tersebut akan kaget dan merasa aneh ketika ada orang yang tidak dikenal langsung datang dan mengajak selfie. Berbeda dengan public figure, orang biasa seperti kita apakah berani melakukan hal itu? Di dalam keramaian seperti mall dan tempat makan, kita coba mendekati segerombolan orang, dan tiba-tiba langsung mengajak mereka selfie sembari mengarahkan kameranya ke mereka. Apa respon mereka?

Exit mobile version