Demam Dubsmash, Dubbing paling Gokil!

Dubsmash? Apa sih itu? Dubsmash adalah aplikasi yang bisa di-download gratis di Android atau iPhone dan kita bisa memilih lagu atau dialog terkenal, setelah itu kita bisa men-dubbing apapun dialog atau lagu didalamnya dengan kamera handphone kita. Fenomena ini meledak di semua kalangan beberapa bulan terakhir. Mulai dari orang biasa, PNS, mahasiswa, sampai dengan Artis sudah menunjukkan kebolehannya untuk men-dubbing doalog-dialog tersebut. Salah satunya pedangdut seksi, Julia Perez tak mau ketinggalan mengikuti trend kekinian tersebut. Dia merekam kelihaiannya dengan Dubsmash dan kemudian di unggah ke Instagram. Seperti yang kita ketahui, beberapa artis papan atas tanah air telah mencoba aplikasi dubsmash tersebut.

Yang lebih unik lagi, dari beberapa video yang sudah diunggah, ada juga yang berprofesi sebagai polwan. Lucu banget! Polisi wanita (polwan) cantik terbilang banyak di Instagram, tapi yang memiliki follower banyak sampai 14.1k masih bisa dihitung. Salah satunya adalah akun IG nonrya_hakim. Polwan yang bertugas di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ini, bisa jadi mendapat banyak follower tak hanya lantaran cantik, tapi juga piawai berkreasi dengan Dubsmash di Instagram. Di salah satu postingan Dubsmashnya, gadis yang biasa dipanggil Rya ini tampak sambil tiduran Dubsmash lagu melayu Abang Di Mana. Di kolom komentar, followersnya langsung berebut menyahut mencari perhatian.

Dubsmash juga menjadi salah satu hiburan bagi para pemain bola Persib Bandung. Bahkan, aplikasi ini dianggap sebagai pelipur lara sambil menunggu kejelasan kompetisi di Indonesia. Setelah saat itu Kurniawan Dwi Yulianto yang menghebohkan dengan aksi meniru ustad Maulana, kini giliran para pemain Persib Bandung yang tak mau ketinggalan trend. Hal ini dilakukan oleh gelandang Firman Utina, Muhammad Natshir dan Yandi Sofyan. Keberadaan aplikasi ini ternyata membuat mereka menghilangkan penat atas kondisi sepak bola Indonesia.

Unik dan lucu sih. Berbagai ekspresi yang dimunculkan oleh pemain-pemain Dubsmash mengundang tawa yang sungguh mengocok perut. Apakah anda punya video semacam itu? Keren mana dengan video dibawah ini? Yuk kita bandingkan!

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=jXA2uMw1flY]
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=fsqP-gWhCOc]

Leave a Reply

*