Bagai Pinang Dibelah Dua, Ini Deretan Selebritis yang Punya Wajah Mirip!

Beneran gak sih, kalau di dunia ini masing orang punya 7 kembaran yang wajahnya mirip? Katanya sih gitu, tapi kalau dipiir-pikir susah juga ya cari 6 orang lagi yang wajahnyam mirip sama kita. Kalau satu dua orang sih mungkin biasa, tapi kalau tujuh?

Nah, terlepas dari berapa jumlah orang yang punya wajah mirip, ternayat artis-artis yang suka nongol di tivi juga punya kemiripa lho dengan artis lain. Bahkan gak cuma satu suku atau negara aja, ada juga artis Ondonesia yang mirip sma artis-artis luar negeri di pelosok sana.

Cek aja yuk, siapa aja artis kita yang punya wajah mirip?

Farah Quinn – Rihanna

Farah Quinn - Rihanna

Kamu setuju gak kalau duo artis ini punya wajah yang mirip? Ya, selain sama-sama sensual di bagian tertentu, ternyata Rihanna dan Farah Quin punya wajah yang mirip lho! Kulit eksotisnya berpadu dengan bibirnya yang seksi membuat keduanya sulit dibedakan. Padahal kita sama-sama tahu kalau kedua seleb ini berasal dari negara yang berbeda.

Ray Sahetapy – Torro Margens

Ray Sahetapy - Torro Margens

Kalau kedua artis ini mungkin udah keliatan mirip dari dulu, karena keduanya sama-sama berkiprah di Indonesia. Kalau yang satunya aktif di fim laga, yang satu lagi justru banyak main di duni pesinteronan sebagai tokoh antagonis. Tuh liatin gaya rambutnya, mirip kan?

Rina Nose – Tessa Kaunang

Rina Nose - Tessa Kaunang

Kedua presenter ini kalau dilihat-lihat makin lama makin mirip lho. Bukan karena sama-sama merupakan presenter, tapi gaya rambut, bentuk pipi, dan senyuman keduanya susah buat dibedai. Liat aja foto diatas, mirip kan?

Rossa – Acha Septriasa

Rossa - Acha Septriasa

Kalau kamu coba mengamati kedua artis ini lebih seksama, kamu akan kaget sendiri melihat kemiripan antara Rossa dan Acha. Meski masih bisa dibedain, tapi bentuk muka dan gaya rambut keduanya hampir mirip lho! Dan keduanya pun semakin memiripakn diri karena sama-sama jago nyanyi.

Yovie Widianto – Jackie Chan

Yovie Widianto - Jackie Chan

Nah, ini dia dua seleb yang tak kalah mirip satu sama lain. Yovie si musisi asal Indonesia ini ternyata gak jauh beda sama aktor laga Jackie Chan. Meskipun pipi Yovie lebih tembem, tapi bentuk alis dan hidung kedua seleb ini mirip banget. Apalagi kalau lagii senyum!

sumber

 

Leave a Reply

*