Ibu memaksa anak perempuannya untuk berkelahi


Dua ibu gila ini memaksa kedua anaknya untuk terus saling memukul, walaupun sang anak tampak kelelahan dan menangis, memohon untuk menyudahi perkelahian.

Dari video, tampak dua anak kecil, diperkirakan berusia empat atau lima tahun, terlihat melengking ketakutan karena mereka didesak untuk saling memukul satu sama lain oleh kerumunan masa, termasuk dua ibu anak-anak ini. Sungguh menyedihkan!

Seorang anak gadis kecil yang satu mulai menangis dan menyerukan “papa” saat ia berhenti melemparkan pukulan, jelas ia terlihat sangat lelah dan putus asa untuk mengakhiri pertarungan.

Video ini disinyalir di upload ke Facebook dan dari bahasa dan lokasi, tampaknya berada di MEXICO dan telah menyebabkan kontroversi di negera itu.

Polisi telah mengkonfirmasi dan mereka sedang menyelidiki rekaman ini, Video ini menyebabkan kemarahan dan menuntut orang-orang dewasa agar segera ditangkap.

Rekaman dimulai dengan salah seorang ibu mengatakan kepada anak-anak: “. Dengan kekuatan, ayolah”

Dia kemudian menjalankan mendesak lebih banyak pukulan.

Satu gadis kecil menolak, dan ibu gila ini membentaknya: “Pukul dia atau aku akan memukulmu!”

“Pukul dia, jangan menangis.”

Salah satu gadis itu berkata: “Saya tidak ingin kamu memukul saya.”

Polisi telah mengungkapkan bahwa mereka saat ini tidak tahu siapa orang-orang dalam video atau di mana mereka tinggal dan telah meminta bantuan.

Gian Barela Godinez, juru bicara polisi, mengatakan: “Kami percaya bahwa orang-orang yang terlibat dalam hal ini mungkin Meksiko penduduk asli Amerika.

“Namun kita tidak memiliki nama atau rincian lainnya pun saat ini.”

Bagaimana komentarmu melihat video di atas?

Leave a Reply

*