Gokil Maximal

Mobil Patroli Hello Kitty?

Minggu lalu, ada gebrakan baru dari Kepolisian Cimahi, Jawa Barat. Gebrakan ini adalah memberikan aksesoris yang lebih untuk mobil patroli yang dipakai oleh Polwan. Aksesoris yang digunakan adalah pernik-pernik yang berbau Pink dan Hello Kitty. Mobil patroli yang biasanya berwarna putih dan bergaris biru merah ini ditambah dengan warna pink dibeberapa titik, yaitu kaca mobil depan, kaca mobil samping, bagian kemudi, dan jok mobil. Unik! Keunikan ini menyedot perhatian warga Cimahi dan sekitarnya, selain itu masyarakat Indonesia juga banyak memberikan tanggapan mengenai Mobil Patroli Hello Kitty ini melalui media sosial. Berikut ini adalah 2 Video yang memberikan informasi mengenai Mobil Patroli Hello Kitty :

https://www.youtube.com/watch?v=pismglsegZQ

https://www.youtube.com/watch?v=e_HRu6SxDlU

Cara kepolisian Cimahi ini adalah salah satu trik buat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelayanan Kepolisian yang selalu mencoba dekat dengan masyarakatnya. Dengan Mobil Patroli Hello Kitty ini diharapkan agar sosialisasi Kepolisian mengenai pengetahuan berlalu – lintas dapat disampaikan dengan lebih dekat.

Lalu, gimana jadinya ya kalau Mobil Patroli ini digunakan oleh Pak Polisi? Pasti lucu banget!

Mari kita dukung gerakan ini, agar Kepolisian di daerah lain juga mengikuti jejak Kepolisian Cimahi. Yah kalau enggak Hello Kitty, mungkin bisa Doraemon, Sinchan, atau Pikachu. Hahaha Unik!

Exit mobile version