Gokil Maximal

Manusia-Manusia Super Cepat

Pernah tahu dong superhero Flash yang punya kecepatan secepat kilat. Apa yang doi lakuin lebih cepat dari orang biasa. Mulai dari lari atau menangkap benda yang jatuh. Pokoknya super cepat deh. Mungkin tidurnya cuma 1 detik kali ya sangking cepetnya. Tapi gimana ya kalo ternyata ada orang-orang yang juga bisa melakukan hal-hal super cepat. Mungkin mereka gak punya kekuatan super kayak Flash, tapi sudah terlatih dan terbiasa melakukannya setiap hari selama bertahun-tahun. Jadi ya bisa dilakukan dengan cepat. Kita yang jarang melakukannya bisa melongo karena kagum.
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=PDJO_Y_jYos]

Mau coba adu cepat nyuci piring sama mas bro yang satu ini? bersihnya enggak, malah pecah semua kali. Sepertinya dia udah melakukan profesi ini selama bertahun-tahun. Ato mungkin keseringan makan di restoran tapi gak pernah bayar ya?.jadi dihukum nyuci piring terus.

 

Masih belum ngerasa greget sama video mas bro yang gokil gila di atas? Nih, ada lagi yang super gokil lainnya.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Kv0SNwS6wFo]

Nih ada kompilasinya yang pasti bikin kamu pada melongo ama kecepatan mereka mengerjakan sesuatu. Intinya lakukan pekerjaan sebaik mungkin dan tekuni. Maka pekerjaan itu akan jadi bagian dari hidup kita.

Exit mobile version