Fans Zayn Malik yang Super Gokil

Siapa sih yang nggak kenal dan tahu One Direction? Nggak perlu dijelasin lagi dong siapa mereka. Mereka begitu banyak memberikan impact untuk masyarakat Dunia, khususnya anak muda. Demam One Direction juga merambah ke kehidupan anak muda di Indonesia.

Beberapa hari terakhir, publik dikagetkan dengan berita yang muncul dari One Direction. Salah satu personilnya, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari group yang telah membawa kehidupannya menjadi seperti ini. Dalam sebuah sumber Zayn Malik Resmi ‘Dihapus’ dari One Direction, Zayn menyebutkan bahwa alasannya mundur dari One Direction adalah karena dia ingin menjadi pemuda laki-laki berusia 22 tahun yang normal, dan jauh dari sorotan media.

Terlepas dari alasan dan latar belakang kemunduran Zayn Malik dari One Direction, Directioners (nama fans club dari One Direction) dari seluruh Dunia terus memberikan tanggapan akan kemunduran Zayn. Salah satu yang paling gokil dari tanggapan kemunduran Zayn muncul dari Directioners asal Indonesia.

Nah tanggapan yang dilontarkan muncul di timeline twitter. Komentar dan tweet seorang Directioners menuai banyak komentar pedas dan lucu dari pengguna twitter di Indonesia. Berikut ini adalah capture tweets dari seorang Directioners Indonesia yang menuai banyak komentar gokil. Siapa dia? Kalau kalian mau melihat full profile dan ikut berkomentar, langsung saja search acocunt itu dari account twitter kalian. Hahaha

CBTbddGUMAAeSyL

 

Leave a Reply

*